Rabu, 13 Agustus 2014

10 Rahasia kesehatan yang hanya dimiliki oleh orang langsing

Setiap orang memiliki rahasia masing-masing untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Termasuk mereka yang memiliki tubuh langsing dan ideal agar tubuh mereka tetap bugar. 
Dilansir dari boldsky.com, inilah beberapa tips sehat dari mereka yang bertubuh ideal dan bugar yang bisa Anda terapkan dalam hidup Anda.

  • Minum banyak air menjadi rahasia utama dari mereka yang bertubuh langsing agar tetap sehat dan bugar. Setidaknya, mereka meminum minimal 3 liter air setiap hari. Air membantu untuk membersihkan racun dari dalam tubuh sehingga tubuh mereka tetap sehat dan aktif.
  • Buah jeruk menjadi salah satu cara orang bertubuh langsing agar tetap sehari. Mengonsumsi buah jeruk dapat membersihkan tubuh dan mengurangi tumpukan lemak di dalam tubuh.
  • Junk food menjadi makanan yang sangat mereka hindari. Sebab mereka sadar bahwa junk food mampu mengacaukan sistem kesehatan mereka.
  • Selain buah dan sayur, makanan pahit juga sering dikonsumsi oleh mereka yang bertubuh kurus. Makanan ini membantu mengurangi lemak yang tersimpan dalam tubuh secara ekstensif.
  • Salah satu cara orang bertubuh langsing untuk menghindari makan secara berlebihan adalah dengan memperhatikan betul apa yang mereka makan. Dengan demikian mereka bisa mengawasi kuantitas dan kualitas makanan yang mereka makan.
  • Siapa bilang menjadi vegetarian dapat membantu Anda agar cepat langsing? Hal yang benar adalah konsumsilah segala jenis makanan yang menyediakan nutrisi bagi tubuh secara sehat dan seimbang.
  • Ada begitu banyak pilihan untuk hidup sehat. Dan mereka yang bertubuh langsing telah berhasil memilih salah satu yang sesuai dengan tubuh mereka. Maka, dengarkan tubuh Anda dan temukan pilihan hidup sehat yang benar-benar sesuai untuk tubuh Anda.
  • Orang bertubuh langsing jarang tidur larut malam. Mereka menyadari bahwa kurang tidur akan menaikkan berat badan mereka dan tentu saja membuat mereka menjadi lesu.
  • Orang bertubuh langsing juga jarang melakukan kebiasaan yang sering Anda lakukan yaitu melompati jam makan. Sebab mereka yakin bahwa ketika mereka melompati jam makan, maka mereka akan cenderung mengonsumsi makanan lebih banyak di jam makan berikutnya.
  • Makan tiga kali sehari memang wajib. Namun orang bertubuh langsing lebih selektif dalam memilih menu makan malam mereka. Mereka hanya mengonsumsi makanan yang benar-benar tinggi serat untuk menu makan malam.
Itulah beberapa tips kesehatan yang bisa Anda lakukan. Mudah untuk dilakukan bukan?
Sumber : Merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar